Kasum TNI Didampingi Dankormar Tinjau Latihan Kolone Senapan Dalam Rangka HUT Ke-78 TNI

Jakarta, nusantaranews86.id – Kepala Staf Umum TNI (Kasum TNI) Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E.,M.M., di dampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., Meninjau latihan Kolone Senapan dalam rangka Persiapan HUT TNI Ke-78 Tahun di Lapangan Brigif-1 Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Senin (18/09/2023).

Kedatangan Kasum TNI di Sarang petarung Korps Marinir di sambut langsung oleh Dankormar beserta seluruh pejabat Utama Korps Marinir dan Pejabat Utama Pasmar-1 serta perwira Pasmar-1. Kegiatan diawali dengan jajar kehormatan dilanjutkan dengan paparan oleh Danbrigif-1 Korps Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han)., tentang latihan Kolone Senapan yang sudah berjalan kepada Kasum TNI.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut Kasum TNI didampingi Dankormar beserta pejabat yang hadir melihat secara langsung Latihan Demonstrasi Kolone Senapan yang dilaksanakan oleh tiga angkatan yakni TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.

Pada kesempatan tersebut Kasum TNI mengatakan saya mengucapkan terimakasih Kepada seluruh Prajurit yang melaksanakan latihan Kolone Senapan dalam rangka Persiapan HUT TNI Ke-78 Tahun, “saya lihat sudah baik namun masih bisa ditingkatkan, masih ada waktu untuk melaksanakan latihan terus berlatihlah dengan semangat dan serius sehingga pelaksanaannya nanti kalian bisa tampil yang terbaik”. tegas Kasum TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Asisten Personil (Aspers) Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr. (Han)., Komandan Pasmar-1 (Danpasmar-1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Pejabat Utama Korps Marinir, serta Perwira yang berkompeten dalam pelaksanaan latihan Kolone Senapan.

Sumber : Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *