Kasat Narkoba Dan Dua PJU Polres Ketapang Diganti

Ketapang, Nusantaranews86.id – Kepala Satuan Narkoba (Kasat Narkoba) bersama dua Pejabat Utama (PJU) dilingkungan Mapolres Ketapang yaitu, Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) dan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) resmi diganti

AKP Chandra yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba diamanahkan jabatan baru sebagai Kabag Ops, posisi tersebut sebelumnya dijabat oleh Kompol Riko Syaputra.

Bacaan Lainnya

Adapun Kasat Narkoba Polres Ketapang saat ini diduduki oleh AKP Aris Pramudji Widodo.

Sedangkan Wakapolres Ketapang yang sebelumnya dijabat Kompol Eko Mardianto digantikan Kompol Frits Orlando Siagian.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ketiga pejabat utama tersebut dipimpin oleh Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian, di halaman Mapolres Ketapang, Sabtu (16/12/2023).

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian mengatakan, Wakapolres yang lama Kompol Eko Mardianto meninggalkan Polres Ketapang lantaran akan menempuh Pendidikan Sespimmen.

Wakapolres Kompol Frits Orlando Siagian katanya merupakan pejabat baru namun adalah orang lama yang pernah bertugas di Polres Ketapang.

Menurut Tommy, rotasi jabatan ini merupakan bagian dinamika tugas serta penyegaran ditubuh institusi Polri, dimana kedepannya Polres Ketapang akan melaksanakan tugas penting yaitu pengamanan tahapan pemilihan Presiden 2024.

Tommy berharap seluruh personel Polres Ketapang untuk siap melaksanakan tugas dengan profesional dan berdedikasi

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU lama yang telah berpindah tugas. Saya juga memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU selama ini,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *