Kapolsek Sungai Pinyuh Hadiri Penghitungan Suara Pilkades Peniram

Mempawah, Nusantaranews86.id – Kapolsek Sungai Pinyuh Polres Mempawah, bersama sejumlah anggota menghadiri Penghitungan Suara Calon Kades Desa Peniram Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah-Kalbar, Sabtu 24 Juni 2023, Pukul 15.00 Wib, bertempat di Gedung Pertemuan Graha Wicara  Desa Peniram untuk periode 2023 s/d 2029.

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil 1202-02 Kapten Inf Bambang bersama anggota Koramil 1202-02 Sungai Pinyuh,  Camat Sungai Pinyuh Ibrahim, S.T berseta staf, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Peniraman, dan Para saksi Calon Pemilihan Kepala Desa/Kades Desa Peniraman, diikuti 5 (lima) pasangan calon yaitu.

Bacaan Lainnya

1 : Asroqi, S.H.
2 : Efendi, SE.
3 : Sudi.
4 : Sadli Sardi, S.H.I.
5 : Maryadi, S.pd.

Untuk hasil prolehan suara dalam pemilihan Kepala Desa/Kades Desa Peniraman periode 2023 – 2029 dimenangkan oleh calon nomor urut 1 Asroqi, S.H, dengan perolehan suara 1.831.

Dalam kata sambutannya Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Rismanto Ginting, S.H.,M.Sos menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Panitia Pilkades dan seluruh lapisan masyarakat Desa Peniraman yang telah mengawal jalannya Pesta demokrasi Pilkades, dan memohon kepada para simpatisan agar kembali menjalin silaturahmi yang baik dan tidak ada lagi pengelompokan.

“Mari kita dukung semua program kegiatan Kepala Desa Peniraman yang terpilih, demi kemajuan Desa Peniraman”

Begitupula dengan Pemenang Calon Kepala Desa/Kades agar merangkul Calon Kepala Desa/Kades Peniraman. Untuk kembali bersatu dan memajukan pembangunan di Desa Peniraman yang lebih baik lagi,” ajak AKP Rismanto Ginting, Sabtu, (24/06/23).

Camat Sungai Pinyuh Ibrahim, S.T mengatakan, bahwa dia merasa bangga kepada masyarakat Desa Peniraman atas pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya berharap semoga calon Kades terpilih Asroqi, S.H dapat melaksanakan amanah ini dengan Sebaik-baiknya,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *