Kapolsek Serasan Menghadiri Acara Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan/Desa Se – Kecamatan Serasan Timur 

Natuna Kepulauan Riau, Nusantaranews86.id – Kepala Kepolisian Sektor/Kapolsek Serasan IPTU A.MALIK MARDIANSYA,SE menghadiri kegiatan pelantikan dan pembekalan Panitia Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Serasan Timur Kabupaten Natuna Kepulauan Riau, bertempat di Cafe Madu 3 Jalan Pelabuhan Pelimpak Laut Kelurahan Serasan Kecamatan Serasan pada hari Minggu pukul 8.30 Wib (05/02/2023) .

Hadir pada acara tersebut Camat Serasan Timur, Tarnadi, S.Pd, Ketua Panwaslucam Serasan Timur Ariyandy S.Pd beserta Staff, Ketua PPK Tomy Yuliadi, Kapolsek Serasan IPTU A.Malik Mardiansya, SE beserta anggota, Dantim BAIS Lettu Chandra Budiantoro, Danramil Serma R.Saragih, Danposal Serma Slamet .

Dalam kata sambutan Camat Serasan Timur Tarmidi, S.Pd. Setelah dilantiknya PKD ini harus tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Panwascam agar berjalan lancar saat menjalankan tugas, semoga dengan Kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Panitia Panwascam. Penyelenggaraan Pemilu 2024 akan lebih baik dan semoga untuk Para anggota Panwascam bisa mengemban amanah yang diberikan dan menjalankan tugas dengan baik, “tutur Camat Serasan Timur Tarmidi, S.Pd.”

Hal senada juga disampaikan dari Perwakilan Panwaslu Dewi Lestari mengucapkan. Selamat untuk PKD yang sudah dilantik agar mengemban amanah yang telah diberikan dan berjalan dengan lancar saat menjalankan tugas, kata Dewi Lestari .

 

Ketua Panwaslucam Serasan Timur Ariyandy, S.Pd. Kami juga berharap kerjasama dengan TNI dan Polri dalam mendukung lancaranya Kegiatan Pemilu 2024 di Kecamatan Serasan Timut, ujar Ariyandy .

Kapolsek Serasan IPTU A.Malik Mardiansya SE. Menyempatkan diri menyampaikan sambutan sekalian memberikan himbauan

“Mengajak semua anggota Panwascam agar dengan ikhlas, cermat, dan hati hati yang terpenting jaga netralitas. Agar Pesta Demokrasi nanti berjalan aman dan Kondusif, jangan sampai terjadi penghitungan suara ulang pada waktu selesai penghitungan surat kotak suara harus benar benar dikawal oleh anggota Panwaslu bersama Polri dan Bhabinsa (TNI) dan Kotak Suara yang berada di TPS harus tetap dijaga, Ujar Kapolsek Serasan IPTU A.Malik Mardiansya SE .

Tambah IPTU A.Malik Mardiansya SE,”Mari kita sama sama tugas yang sangat mulia ini, kita niatkan sebagai Ibadah dan semoga Pemilu 2024 di Kecamatan Serasan dan Kecamatan Serasan Timur Khususnya Kabupaten Natuna Kepulauan Riau. Berlangsung dengan aman dan tertib “,tutur Kapolsek Serasan IPTU A.Malik Mardiansya SE .

 

Jurnalis : EVI ZULKIPLI .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *