Kapolsek Serasan Bersama Tomas, Toga Serta Warga Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna, Melaksanakan Curhat Kamtibmas 2023 

Natuna Kepulauan Riau, Nusantaranews86.id – Kepolisian Resor Natuna ,Kepolisian Sektor/Polsek Serasan IPTU A.Malik Mardiansya ,SE melaksanakan kegiatan Curhat Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Tahun 2023 pada hari Rabu Pukul 09.30 (25/01/2023) bertempat di Kedai Kopi Affan Kampung Pelimpak Kecamatan Serasan .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Serasan Iptu A.Malik Mardiansya ,SE ,-KSPKT Polsek Serasan Aiptu Wiyono ,-
Kabid Sum PP Bpk.Samsul dan
Toga, Tomas Kampung Pelimpak .

Dalam kata sambutannya Kapolsek Serasan IPTU A.Malik Mardiansya mengucapkan ,”Terimakasih untuk para undangan yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke acara curhat kamtibmas di awal tahun ini. Tema curhat kamtibmas ini adalah Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Pada saat-saat ini sudah memasuki awal tahun 2023 dengan hal ini kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Serasan ini.”

Tambah Kapolsek, terkait dengan cuaca ekstrim pada saat sekarang ini dihimbau kepada seluruh masyarakat khususnya nelayan dan jasa angkutan laut agar selalu berhati-hati apabila ingin melaksanakan aktifitas di laut .
Maksud dari tujuan diadakannya curhat kamtibmas ini untuk menampung saran dan keluhan masyarakat sehingga kita bisa bersama-sama mencari solusi apabila ditemukan suatu permasalahan ditengah-tengah masyarakat, pungkasnya .

Dalam kesempatan itu Toga, Tomas serta warga sangat mengapresiasi ucapan terima kasih Kepolisian Sektor/ Polsek Serasan. Dengan adanya Kegiatan Curhat Kamtibmas tahun 2023 yang dilaksanakan di Kedai Kopi Affan Kampung Pelipak Kecamatan Serasan sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi terkait cuaca ekstrim yang di wilayah Serasan .

Jurnalis : EVI ZULKIPLI .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *