Kapolres Tanjab Timur Lakukan Kunker Ke Polsek Geragai

Tanjung Jabung Timur – Jambi, nusantaranews86.id – Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan. S.I.K lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Geragai, Kamis (2/2/2023).

Dalam melakukan kunkernya, Kapolres Tanjab Timur turut didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Timur, Ny. Munttya Heri Supriawan beserta para PJU Polres Tanjab Timur.

Sekira Pukul. 09:25 WIB, Kapolres Tanjab Timur beserta rombongan tiba di Polsek Geragai dan di sambut langsung oleh Kapolsek Geragai Iptu Wahyu beserta Personel Polsek Geragai.

Kapolres juga menyempatkan diri bersilahturahmi dan tatap muka bersama Camat Geragai Iduar Aidi S.K.M, Tokoh Masyarakat Sarni dan Sunaryo serta Personel Polsek Geragai.

Dalam sambutan hangat kunker serta silaturahmi tersebut, Kapolsek Geragai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Timur.

“Suatu kehormatan yang tak terhingga bagi kami atas kunjungan Bapak Kapolres beserta rombongan, Alhamdulillah… kunker ini berjalan aman serta kondusif, “ujar IPTU Wahyu.

Kunker ini di sudahi dengan sesi foto-foto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *