KALI JALATUNDA SEMPOR KEBUMEN, SURGA TERSEMBUNYI WISATA ALAM PEDESAAN YANG MURAH MERIAH

Kebumen, Nusantaranews86.id – Mau mencari destinasi wisata yang menawarkan pengalaman berbeda dengan biaya yang murah meriah ? Kali Jalatunda Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terletak di di Dukuh Depok Desa Kalibeji Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen Jateng. Atau dari Kecamatan Sempor arah barat 1 km. Kali Jalatunda menawarkan suasana pedesaan yang menyegarkan dan menenangkan . Pengunjung bisa menikmati keindahan alam Desa Kalibeji, sawah yang menghampar menuju lokasi wisata ini.

Masuk lokasi wisata Kali Jalatunda GRATIS TIISS Bagi siapa saja yang berkunjung.

Kali Jalatunda adalah jalan lingkungan dukuh Depok Desa Kalibeji menjadi tempat wisata dengan konsep alam dan tiga spot yang ditawarkan, spot mancing, spot arum jeram khusus anak dan spot bermain semuanya menggunakan bahan yang ada di sekitar warga.

Disini pengunjung akan merasakan suasana alam yang asri dan menenangkan, sebagian besar masyarakat di sini adalah petani dan beberapa fasilitas masih dalam taraf pengembangan dengan konsep alam di tempat wisata ada beberapa pedagang salah satunya JALATUNDA KOFFEE kedai kopi pinggir kali Gaweane Biyungge (kedai kopi pingir sungai bikinan ibu ) yang menjual kopi minuman dan tempe mendo teles serta makanan yang terbuat dari singkong oyek yang di taburi ampas kelapa, serta makanan khas desa lainnya. Tempat ini menjadikan sungai yang dapat digunakan untuk anak-anak dan dewasa untuk bermain dengan suasana alam pedesaan yang asri dan nyaman membuat pengunjung betah dan rilek demikian ulasan mengenai Kali Jalatunda Desa Kalibeji Kecamatan Sempor Kebumen, destinasi yang cocok buat kamu yang ingin mencari pengalaman yang berbeda dengan suasana alam yang tenang dan menyenangkan .

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjunggi tempat ini dan rasakan langsung suasana alam yang menyegarkan

 

(Aan Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *