Kakan Imigrasi Singkawang Gencar Realisasikan TerPIKAT

Singkawang, Nusantaranews86.id – Azriyal Zam Sebagai Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Singkawang sangat Gencar Merealisasikan Program TerPIKAT (Terealisasi Pelayanan Imigrasi Kepenjuru Tempat).

Program ini sangat dirasakan Manfaatnya oleh masyarakat Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang karena Petugas Imigrasi Singkawang Bersifat ProAktive dalam menjemput bola, secara langsung mendatangi masyarakat yang berada diperbatasan jagoi babang tersebut.

Bacaan Lainnya

Masyarakat Jagoi Babang Merasa terbantu karena sangat dirasakan Cepat dan Hemat biaya dengan adanya Program TerPIKAT jemput bola secara langsung oleh Petugas Imigrasi Singkawang karena dapat Menghemat biaya sehingga sangat Efisien dan Efektive.

Apresiasi terhadap Program TerPIKAT yang di Realisasikan oleh Azriyal Zam Selaku Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Singkawang berdatang dari berbagai kalangan masyarakat dan Institusi, sehingga Camat Jagoi Babang Bapak Saidin Mengucapkan Kalimat Meng Apresiasi dengan Setinggi tingginya kepada  Imigrasi Singkawang. Masyarakatnya merasa terbantu dengan adanya Program TerPIKAT yang sedang berlangsung di realisasikan tersebut. “Program ini harus berkelanjutan,” Harap Pak Camat, Minggu, (05/11/23).

 

Script Analisa Lembaga TINDAK

Yayat Darmawi, SE, SH, MH koordinator Lembaga TINDAK Memberikan Aplus terhadap Kepala Kantor Imigrasi Singkawang yang Menjalankan Program TerPiKAT nya untuk Membantu Masyarakat Perbatasan jagoi babang Kabupaten Bengkayang secara langsung berarti Program Pemerintah Berbasis Pelayanan Cepat dan Murah sudah dapat terealisasi dengan baik oleh Imigrasi Kota Singkawang.

Efek Positive dengan Gencarnya Realisasi Program TerPIKAT yang Secara Langsung menggunakan Sistem jemput bola ke masyarakat ini tentunya akan dapat menghindarkan Perbuatan Pungli yang berarti Kantor Imigrasi Kota Singkawang lebih Mengedepankan atau Mendahulukan Kepentingan Pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang berada di daerah perbatasan jagoi babang agar tidak kejauhan dalam melakukan pengurusan Pasportnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *