Kabid Pendidikan SMP Kabupaten Tangerang Meninjau Bangunan SMPN 4 Sepatan

Tangerang, nusantaranews86.id – Kepala Bidang (Kabid) SMP, Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Abdul khodir, melakukan peninjauan bangunan SMPN 4 Sepatan langsung ke lokasi sekolah, yang bertempat kelurahan Sepatan “Selasa (07/11/2023).

Menurutnya iya saya melakukan peninjauan bangunan SMPN 4 Sepatan yang sudah selesai, tinggal bagaimana untuk jalan akses depan Sekolah yang masih tanah liat, kata “Kabid abdul khodir.

Khawatirnya ketika musim hujan tiba pastinya siswa akan kerepotan pasalnya jalan dan halaman pasti lengket dan becek ujarnya.

Selain itu bagaimana caranya untuk mencari solusi agar jalan dan halaman sekolah tidak becek, mau minta bonus sama pemborong buat jalannya supaya ga becek (red kabid) sambil tersenyum.
Kemudian dari pada itu tinggal menunggu serah terima kunci sekolah” ujarnya.

Harapan saya semoga bangunan SMPN 4 Sepatan ini bisa bermanfaat untuk siswa dan siswi terutama masyarakat kecamatan sepatan.”pungkasnya.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMPN 4 Sepatan Sugeng Hatmoko menambahkan alhamdulillah pak kabid sudah meninjau gedung pembangunan SMPN 4 sepatan
” terangnya kepada wartawan seusai kegiatannya.

Lanjut dikatakan Sugeng, pihaknya ingin memastikan kondisi bangunan sekolah SMPN 4 Sepatan yang sudah dinyatakan selesai tinggal nunggu serah terima kunci saja “ujarnya.

Kemudian, untuk tindak lanjutnya,
nyoal bagaimana jalan yang masih tanah, mudah mudahan saja segera direalisasi untuk jalan dan halaman sekolah agar tidak becek di kala musim penghujan nanti singkatnya mengakhiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *