Jumat Berkah, Pengusaha Muda Anjungan Memberikan Bantuan Paket Sembako

Mempawah, Nusantaranews86.id – Mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan, pada Jumat berkah bisa ditunjukan dalam bentuk apapun. Salah satu bentuk rasa syukur, diciptakan dalam bentuk berbagi terhadap sesama.

Seperti yang ditunjukan HRY, pengusaha muda Kecamatan Anjungan, Kabupaten Mempawah. Untuk mewujudkan bentuk syukurnya, pada Jumat berkah, (15/09/2023).

Bacaan Lainnya

HYR mengatakan, memberikan sesuatu kepada orang yang membutuhkan merupakan suatu kebahagian bagi dirinya.

“Maka saya mengadakan kegiatan berbagi kepada anak-anak Pondok Pesantren Khairul Ulum Jalan Sukadamai Rt 003 Rw 001 Desa Galang Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah,” katanya.

Selain Pondok Pesantren Khairul Ulum, HRY berbagi juga ke Pondok Pesantren Labbaik Litafizhil Qur’an Anjungan Kabupaten Mempawah.

Semua bantuan Paket sembako itu diterima langsung oleh Ustad Salik (Salikurridho) ditemani anak didik Pondok Pesantren Khairul Ulum.

“Allhamdulillah ini sebagai bentuk rasa syukur saya atas pencapaian yang telah diraih selama ini dan memang keiinginan berbagi ini dilakukan bersama dengan anak-anak disini, dan saya sangat senang ketika wajah anak-anak tersenyum,” ujar HYR.

Dirinya juga berharap paket sembako yang telah diserahkan tersebut, jangan dilihat besar kecil atau nilainya. Semoga bermanfaat, dia merasa senang berbagi sesama adik adik yang sedang belajar tentunya sangat membutuhkan bantuan.

“Saya selalu niatkan dengan kegiatan memberi ini menjadi ladang ibadah dan bisa memberikan keberkahan terhadap usaha saya dalam mencari rezeki,” katanya.

Pemimpin dari Yayasan Pondok Pesantren Khairul Ulum Ustad Salik (Salikurridho) pengatakan. ‘ Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Ia pun, berterima kasih dengan bantuan dan kerja samanya dari hamba Allah ini menjadi suatu kebanggaan santri serta tambahan ibadah untuk donatur HRY, dan dia berdoa semoga HRY diberikan keberkaan kesehatan sekeluarga juga semangkin bertambah rezkynya.

“Saya mengharapkan apa yang telah dilakukan oleh pengusaha muda ini, kedepannya para pengusaha lainnya yang ada di Kabupaten Mempawah, dapat melakukan hal yang sama dimulai dari lingkungan dimana tempat kita usaha,” tutur Ustad Salikin.

Secara terpisah Pengurus Pondok Pesantren Litafizhil Qur’an Ustadz Hafif Zulfiqri yang menerima secara simbolis paket sembako dari HYR juga berdoa apa yang sudah disedekahkan kepada Ponpes Litafizhil Qur’an dan para santrinya ini akan menjadi berkah dan ladang amal ibadah bagi HYR dan umat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *