Jumat Berkah, Omah Heni Wartawati MKN Bagikan Nasi Bungkus dan Snack

Kota Tangerang, nusantaranews86.id – Hari Jumat telah dikenal sebagai hari terbaik bagi umat muslim dimana nilai dan juga pahala dari perbuatan baik akan dilipat gandakan. Pasalnya di hari tersebut, kami rutin berbagi nasi bungkus dan snack d hari Jum’at berkah dari tim Mediakompasnews.com (MKN) biro Kota Tangerang.

Disetiap hari jumat, ada puluhan sampai ratusan nasi bungkus dan snack dari donatur yang dibagikan oleh Omah Heni dan tim, Seperti pada Jumat (07/06/24) kemarin, tim relawan (MKN) biro Kota Tangerang berkeliling membagikan ratusan nasi bungkus berkah jumat kepada 300 warga dan di jalan di berbagai wilayah di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah para warga sangat senang menerima pemperian nasi bungkus dan snack dari kami. Kami menyasar anak yatim, keluarga dhuafa, tukang parkir, tukang ojek, pemulung dan tukang parkir,” papar Heni wartawati (MKN) biro Kota Tangerang.

Para warga berharap, kegiatan bagi-bagi nasi kotak jumat berkah ini bisa terus berjalan, agar sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat dhuafa.

#Pejuangkebaikan, mari bersama kita lanjutkan aksi kebaikan ini, agar semakin banyak lagi masyarakat dhuafa yang merasakan manfaatnya. Salurkan donasi terbaikmu melalui hub : Omah Heni +62 812-9715-5796

Sumber : Omah Heni dan Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *