Jelang Pemilu 2024, Intelkam Polres Kayong Utara Silaturahmi ke Petani

Kayong Utara, Nusantaranews86.id – Satuan Intelkam Polres Kayong Utara dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam IPDA Edi Haryanto, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024,  dengan kelompok tani besutan atau sayap salah satu partai  peserta pemilu di Kabupaten Kayong Utara, Rabu 21 Juni 2023.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai ajang perkenalan serta menjalin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dalam menyongsong pemilihan umum tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Pada momen tersebut, Satuan Intelkam menyampaikan atau memberi himbauan dan ajakan untuk menjaga Kamtibmas baik terhadap perorangan maupun kelompok khususnya di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

“Pada intinya Polres Kayong Utara akan selalu berupaya menjaga Kamtibmas dan akan selalu mengajak semua pihak, khususnya masyarakat petani agar dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, dan tidak mudah terpancing berita hoax”

“Kepada kelompok tani Yang tergabung pada sayap partai itu, kami (Satuan Intelkam) meminta kepada mereka dapat menciptakan situasi yang sejuk selama mengikuti tahapan pemilu, secara santun dengan tidak melakukan Black Champaign, akan tetapi menonjolkan Visi dan Misi serta Gagasan guna mendapatkan simpatik dari masyarakat pemilih, ” kata Kasat Intelkam IPDA Edi Haryanto mewakili Kapolres Kayong Utara, Rabu (21/06/23).

Selanjutnya Ipda Edi menghimbau dan mengajak kepada peserta untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 2024 mendatang dan dikatakannya, setiap peserta maupun pendukung harus siap menang dan siap kalah, karena sudah menjadi konsekuensi setiap ajang pesta demokrasi.

Selain jajaran Intelkam, hadir pada acara tersebut kelompok tani, para pengurus partai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi Kalbar.

Selanjutnya acara silaturahmi itu ditutup dengan penyerahan bantuan 2 (dua) buah traktor dari partai kepada kelompok tani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *