Jelang Latihan, Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Gelar Kesiapan Personel Dan Material

Surabaya, nusantaranews86.id – Menjelang pelaksanaan Latihan Armada Jaya XLI dan Latgab TNI TA.2023, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir mengikuti gelar kesiapan personel dan material di Kesatrian Marinir Soepraptono Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (17/05/2023).

Apel gelar yang dipimpin Asisten Operasi (Asops) Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Arip Supriyadi, SH., M.M., M.Tr.Hanla tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan prajurit maupun material sebelum melaksanakan Latihan Armada Jaya XLI dan Latgab TNI Ta.2023.

Dalam arahannya Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Arip Supriyadi menyampaikan kepada seluruh unsur-unsur yang tergabung dalam kegiatan Latihan Armada Jaya XLI dan Latgab TNI Ta.2023 agar dalam kondisi siap, baik personel, material dan termasuk seluruh bidang yang mendukung lainnya, kemudian yang menjadi kendala dan permasalahan dalam hal ini agar segera disampaikan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan, apel gelar kesiapan tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan personel dan material sebelum melaksanakan latihan, sehingga latihan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Laksanakan apel gelar dengan baik, tunjukkan bahwa prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir siap untuk melaksanakan Latihan Armada Jaya XLI dan Latgab TNI Ta.2023” pungkasnya.

Sumber :  Berita Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *