Jelang Latihan, Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Gelar Kesiapan

Sidoarjo, Nusantaranews86.id -Menjelang Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I Tri Wulan II tahun 2024, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla mengecek kesiapan personel dan material di lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (21/05/2024).

Dalam arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir mengatakan, gelar kesiapan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan prajurit beserta materialnya yang akan melaksanakan Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I Tri Wulan II tahun 2024 Brigif 2 Marinir.

 

Dengan dilaksanakan pengecekan, lanjutnya, maka kekurangan-kekurangan yang ada dapat dipenuhi atau dilengkapi sebelum melaksanakan latihan sehingga dalam latihan nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan benar-benar zero accident.

 

“Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan atau keterampilan secara teknis dan taktis tempur serta profesionalisme prajurit Brigif 2 Marinir, oleh karena itu, laksanakan latihan dengan baik, penuh semangat dan ikhlas serta jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan kegiatan”, tegasnya.

 

Sebelum mengakhiri arahannya, orang nomor satu dijajaran Brigif 2 Marinir itu mengharapkan agar seluruh prajurit mengecek kesiapan materialnya, kalau ada kekurangan segera dilaporkan, selain itu agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing prajurit.

 

Turut hadir pada kesempatan Pasops Brigif 2 Marinir Letkol Mar Agung Prasetyo, Paspers Letkol Mar Widi Permono, Paslog Letkol Mar Masykur, para Komandan Satlak dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir. (JM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *