Jelang HUT Ke-6, Pasmar 3 Laksanakan Anjangsana Ke Mantan Komandan Pasmar 3

Sorong, nusantaranews86.id – Sebagai wujud rasa syukur atas usia pengabdian Pasmar 3 yang ke-6 tahun, Pasmar 3 melaksanakan anjangsana ke kediaman mantan Komandan Pasmar 3 yang bertempat tinggal di Surabaya maupun Jakarta. Kamis (09/05/2024).

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-6 Pasmar 3. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan dukungan moril dengan berkunjung melepas rindu kepada para mantan Komandan Pasmar 3 beserta keluarga sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dalam keluarga besar Korps Marinir Pasmar 3.

Pada kunjungan tersebut khususnya di wilayah Surabaya, prajurit Pasmar 3 dari Kalan Surabaya dipimpin oleh Kapten Mar Suryo Hadilumam melaksanakan anjangsana ke kediaman Brigjen TNI (Mar) Purn. Amir Faisol di Bukit Pakal, Perum Pakal Residence, Pakal, Gresik yang merupakan mantan Danpasmar 3 pertama.

Sedangkan di wilayah Jakarta, prajurit Pasmar 3 dari Kalan Jakarta dipimpin oleh Lettu Mar Koko Haryono melaksanakan anjangsana ke kediaman Mayjen TNI (Mar) Purn. Edi Juardi bertempat di Kompleks TWP TNI AL, Ciangsana, Gunung Putri, Bogor yang merupakan mantan Danpasmar 3 kedua.

Di tempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., menyampaikan bahwa mantan Danpasmar 3 adalah bagian dari keluarga besar Pasmar 3 yang diharapkan prajurit Pasmar 3 dapat mencontoh para senior, dalam membangun Pasmar 3 menjadi lebih baik seperti sekarang, beliau juga telah berjasa dalam mengabdikan diri terhadap TNI Angkatan Laut khususnya Korps Baret Ungu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *