Jelang Hari Raya, Kodim 1203 Ketapang Gelar Bazar Murah

Ketapang, Nusantaranews86.id – Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Kodim 1203/Ktp bersama Bulog Ketapang menggelar Bazar Murah di Makodim 1203/Ketapang. Selasa (02/04/2024).

Dandim 1203/Ktp, Letkol Czi Agus Ikwanto, S.E, M. Han saat membuka acara tersebut mengatakan, Bazar Murah ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI se Indonesia.

Bacaan Lainnya

Bazar Murah ini juga merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri yang diharapkan dapat membantu dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri yang ada diwilayah Kodim 1203/Ketapang

Kenaikan harga barang pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi tren dari tahun ke tahun.

Untuk itu katanya dengan di selenggarakannya Bazar Murah ini diharapkan dapat membantu warga dengan harga lebih murah dan terjangkau.

Pada acara pembukaan Bazar Murah Kodim 1203/Ketapang tersebut tampak hadir Ketua Persit KCK Cab XLVII Kodim 1203, Ny. Ayu Agus Ikwanto beserta pengurus, Kepala Bulog Ketapang, Azwar Fuad, Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Andri Fitri, Perwira Staf dan Anggota Kodim 1203/Ktp.

Pantauan di lapangan tampak Bazar Sembako disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Mereka berbondong-bondong membeli paket yang disediakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *