Jelang Berbuka Puasa, Satu Rumah Warga Desa Teluk Kijing Ludes Dilalap Api

Tanjung Jabung Timur, Nusantaranews86.id – Kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Nipah Panjang, kali ini api mengamuk dan menghanguskan rumah warga di Desa Teluk Kijing Kecamatan Nipah Panjang pada Kamis (13 April 2023 ) sekira pukul 18.00 WIB jelang waktu berbuka puasa.

Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad. S.Stp menyampaikan, kebakaran yang terjadi menghanguskan satu rumah panggung bermaterial kayu yang beralamat di Parit 3 RT 10 Dusun Mario Desa Teluk Kijing Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjab Timur – Jambi.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kebakaran tersebut telah menghanguskan rumah atau tempat tinggal H. Ungke (58) dengan kerugian ditaksir sekitar Rp. 45 juta, “jelas Camat saat dikonfirmasi awak Media melalui Via whatsapp, Kamis (13/4/2023).

Kronologisnya, pada hari kejadian sekira pukul 17.00 WIB, korban meninggalkan rumah untuk pergi kekebun yang mana korban hanya tinggal sendirian dirumah.
Tidak berselang lama, sekira pukul 17.30 WIB sewaktu korban berada di kebun diparit 3 yang jaraknya sekitar 1km dari rumah korban. Tiba-tiba datang salah satu warga yang memberitahukan bahwa rumah korban terbakar dan dengan segera korban langsung bergegas pulang. Sesampainya di rumah, ternyata api sudah membesar melalap dan membakar seluruh bagian rumahnya. Kemudian, korban yang dibantu oleh masyarakat sekitar berupaya sekuat tenaga memadamkan api dengan alat seadanya. Kemudian api berhasil di padamkan sekira pukul 18.30 WIB, dan barang barang korban tidak ada yang bisa di selamatkan, “Pungkas Camat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *