Jambore PKK Kecamatan Berbak, Desa Sungai Rambut Berhasil Raih Juara 1 Lomba Defile

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Jambore PKK adalah salah satu kegiatan kebersamaan yang merekatkan hubungan antar kader. Selain itu, Jambore PKK juga sebagai wadah untuk berkumpul bersilaturahmi dan bertukar pengalaman, manambah wawasan pengetahuan dan penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja dimasing-masing wilayah.

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan jambore PKK tingkat Kecamatan Berbak (26/6), Desa Sungai Rambut turut andil dengan mengutus para kadernya untuk mengikuti berbagai perlombaan yang di pertandingkan, diantaranya :
1. Defile
2. Gembira rangking
3. Penyuluhan kader Desa Wisma
4. Drama paaredi
5. Stand up komedi
6. Fashion show
7. Masak serba ikan
8. Berbalas pantun

Dengan mengambil tema Tetap Semangat Pantang Mundur Sebelum Berhasil, pada Jambore PKK Tingkat Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, Desa Sungai Rambut berhasil meraih Juara 1 lomba Defile.

Dalam penyampaiannya, Kades Sungai Rambut Alamsyah sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, tetap semangat dan tingkatkan latihan menjadi harapan Kades agar kelak dapat mewakili Kecamatan Berbak untuk mengikuti Jambore di tingkat Kabupaten Tanjab Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *