Jalin Sinergitas, Danyonmarhanlan X CC Ke Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Papua.

Jayapura, nusantaranews86.id,- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla melaksanakan kegiatan CC (Courtesy Call) ke Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Papua di Jl. Balaikota No.2 Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Jumat (23/09/2022).

Kedatangan Danyonmarhanlan X Jayapura disambut hangat oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Papua Dr. Martuama Saragi S.T., M.M dan Kepala Subbagian Umum dan TI Temmy Andrian Acil S.IP., M.Si. Maksud dan tujuan dilaksanakan Courtesy Call ini adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Yonmarhanlan X Jayapura dan juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Papua.

Danyonmarhanlan X Jayapura disela-sela kunjungannya juga menyampaikan antara lain tentang wilayah kerja dan tugas pokok Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3, yang mana merupakan Satuan Pelaksana (Satlak) Pasmar 3 dibawah kendali operasi Lantamal X Jayapura.

Hal ini juga merupakan bentuk pelaksanaan dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni agar selalu membangun sinergitas bersama unsur TNI-Polri serta Pemerintah Daerah guna mewujudkan program Pemerintah baik di pusat maupun di daerah menuju sinergitas dalam kebersamaan.

Penulis : JM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *