Jalin Sinergitas Dan Silaturahmi Dengan Insan Pers, Korem 042/Gapu Jambi Gelar Olahraga Bersama

Jambi, nusantaranews86.id – Untuk Jalin Sinergitas serta menjalin tali silaturahmi bersama insan pers, Prajurit Korem 042/Gapu Jambi menggelar Olahraga bersama, yang diawali dengan Jalan santai, dan dilanjutkan dengan pertandingan beberapa cabang olahraga yang dilombakan, diantaranya Bola Voli, Bola Kaki, Tenis meja, dan Tenis Lapangan

Olahraga bersama ini digelar di Makorem 042/Gapu, Selasa Pagi, 2/7/2024, dan di hadiri oleh seluruh Prajurit Korem bersama insan pers.

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmat selain memupuk Sinergitas serta Menjalin Silaturahmi dengan Awak Media, tentunya kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan, melalui berolahraga bersama ini juga, dapat terciptanya rasa kekeluargaan yang kental, dan menjaga keakraban bersama, antara TNI dengan Insan Pers yang berada di provinsi Jambi.

“Kegiatan Olahraga bersama ini merupakan wujud upaya kita bersama, selain menjadi wadah untuk memupuk sinergitas dan keakraban, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran fisik, serta dapat membangkitkan jiwa sportivitas guna mendukung kelancaran aktivitas kita sehari-hari.” ucap Danrem.

Kesempatan itu juga Danrem berharap kerjasama dan sinergitas TNI dan insan pers akan terus terjaga dan terbangan dengan baik.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PWI Jambi, yang di Wakili oleh Wakil Ketua bidang Organisasi PWI Nalom Siadari, SE, dengan olahraga bersama antara prajurit Korem 042/Gapu Wartawan, akan menambah solidnya sinergitas TNI bersama insan pers.

“Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi dari dulu sudah menjalin hubungan yang baik dan Solid bersama TNI,” ucapnya.

Sebelum Perlombaan olahraga dimulai, dilakukan pemberian penghargaan, berupa plakat dari Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad kepada masing-masing organisasi Pers diantaranya PWI Provinsi Jambi, PWI Kota Jambi, SMSI, JMSI, IJTI, AJI, IWO, serta Forum Jurnalis Perempuan (FJP) Jambi.

Kegiatan olahraga bersama, diakhiri dengan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *