Jalin Silaturahmi, Danyonmarhanlan X Laksanakan Courtesy Call

Jayapura, nusantaranews86.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhamad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua Kompol Clief. G. PH. Duwith, S. E. S. I. K, M. SI, Komandan Batalyon Infanteri 751/Vira Jaya Sakti Mayor Inf. Erwan Harliantoro dan Komandan Satuan Tugas Kopasgat Pamtas RI-PNG Kewilayahan BKO Kodam XVII/Cenderawasih Letkol Pas Efendi Hermawan yang bertempat di Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua, Yonif 751/Vira Jaya Sakti, dan Pos Satgas Kopasgat Pamtas RI-PNG Kewilayahan BKO Kodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Papua. Jumat (17/11/2023).

Kegiatan CC Danyonmarhanlan X disambut baik oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua, Danyonif 751/VJS dan Dansatgas Kopasgat Pamtas RI-PNG. Maksud dan tujuan dilaksanakan Courtesy Call ini adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Yonmarhanlan X Jayapura dan juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua, Danyonif 751/VJS dan Dansatgas Kopasgat Pamtas RI-PNG.

Pada kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Muhamad Kristian Widiantoro, M.Tr.Opsla mengucapkan terima kasih kepada
Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua, Danyonif 751/VJS dan Dansatgas Kopasgat Pamtas RI-PNG beserta jajaran atas sambutan yang telah diberikan.

Disela-sela kunjungan, Danyonmarhanlan menyampaikan antara lain tentang wilayah kerja dan tugas pokok Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3, yang mana merupakan Satuan Pelaksana (Satlak) Pasmar 3 dibawah kendali operasi Lantamal X Jayapura. “Kegiatan Courtesy Call (CC) dilaksanakan agar membangun sinergitas bersama unsur TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan yang paling utama yaitu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Jayapura,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *