*Jalin Silaturahmi, Binmas Noken Sambangi Tokoh Agama di Distrik Kwamki Narama, Mimika*

Mimika – Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Bambang Triyatwoko selaku koordinator wilayah menyambangi kediaman Tokoh Agama di Distrik Kwamki Narama Kabupaten Mimika, Kamis (21/07).

Kunjungan kepada Pdt. Hosea Yolemal serta tiga tokoh agama di Klasis Kwamki Narama lainnya merupakan bentuk penerapan program Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (Koteka).

“Guna menjaga situasi yang terus kondusif di Kabupaten Mimika, kami (Binmas Noken) menjalin silaturahmi bersama para tokoh agama di Distrik Kwamki Narama dalam hal berbincang seputar situasi keamanan hingga membahas beberapa isu yang saat ini bisa kita jadikan pembelajaran,” jelas Korwil Binmas yang juga Kapolsek Kwamki.

Dirinya juga berharap kepada para tokoh agama untuk dapat merangkul dan mengajak para jemaat maupun warganya untuk bersama-sama menciptakan Kabupaten Mimika yang aman bagi semua.

“Sebagai wujud perpanjangan tangan Polri, besar harapan kami, para tokoh agama dapat meneruskan kembali pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh warga di Distrik Kwamki Narama demi terpeliharanya ketentraman di Kabupaten Mimika,” tambah Korwil.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab personel Polri dalam hal menjalin silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat.

“Melalui program Koteka Binmas Noken Ops Damai Cartenz, Polri hadir untuk merangkul dan menjalin hubungan baik bersama para tokoh di berbagai wilayah, seperti halnya tokoh agama di Distrik Kwamki Narama,” tandas Kasatgas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *