Jalani Ramadhan 1444 H, Lurah Nipah Panjang 2 : Semoga Apa Yang Dikerjakan Menjadi Ladang Pahala

Tanjung Jabung Timur, Nusantaranews86.id – Bulan penuh Rahmat dan maghfirah telah tiba. Bulan suci Ramadhan bulan istimewa yang di nanti seluruh umat muslim.

Berbagai aktivitas ibadah dilakukan umat muslim untuk mengisi hari-hari dibulan yang penuh ampunan ini.

Tidak hanya menahan lapar dan dahaga karena kewajiban menjalankan ibadah puasa. Dibulan Ramadhan, umat muslim juga harus mampu menahan segala bentuk hawa nafsu dan senantiasa meningkatkan keimanan serta ketaqwaan.

Untuk mengisi hari-hari di bulan suci Ramadhan 1444 H, Lurah Nipah Panjang 2 “Refdinal, SE”. tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Dalam kesibukannya, Lurah menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Nipah Panjang 2 agar kiranya selalu tetap waspada mengingat cuaca yang begitu terik panas beberapa hari ini.

Mari sama-sama menjaga kesucian bulan Ramadhan 1444 H, semoga di bulan ini dapat menjadi ladang pahala buat kita semua dan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Selain itu, Lurah juga menghimbau tetap saling menjaga silaturrahmi antar sesama, terutama saling menjaga toleransi antar umat beragama.

Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kelurahan Nipah Panjang 2, mengucapkan :

Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan 1444 H, semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang pahala dan lebih meningkatkan keimanan serta ketaqwaan… Aamiin 🙏

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *