Jajaran Kodim 1203 Ketapang Beri Pemahaman Butir Butir Pancasila Di Sekolah

Ketapang, Nusantaranews86.id – Melalui materi Wasbang, Babinsa jajaran Kodim 1203/Ktp memberikan pemahaman butir butir Pancasila kepada para pelajar di wilayah Koramil binaanya, Hal ini disampaikan Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Andri Fitri, di Makodim 1203/Ktp. Selasa (7/11/2023).

Dalam penjelasanya Pasiter mengatakan dalam kegiatanya Babinsa jajaran Kodim 1203/Ktp mengajak, mengenal dan menghapal, serta membagikan leaflet butir-butir Pancasila yang dikemas dengan sederhana dan edukatif kepada generasi penerus.

Bacaan Lainnya

Pasiter melanjutkan, Kita tentu ketahui bahwa Pancasila selain sebagai ideologi dan dasar negara merupakan suatu falsafah yang harus diyakini dengan sepenuh hati sebagai suatu landasan untuk Kemaslahatan hidup Bangsa Indonesia.

Dengan memberikan edukasi butir butir Pancasila sejak dini diharapkan mereka memiliki pengetahuan yang cukup dalam memahami dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari pihak sekolah yang menyampaikan ucapan terimakasih atas upaya Koramil jajaran Kodim 1203/Ktp yang terus berkomitmen untuk andil dalam membangun membentuk karakter generasi penerus yang cinta tanah air dan berwawasan kebangsaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *