Jajaran Jalasenastri Lanal Batuporon Laksanakan Ziarah Ke TMP Bangkalan . Menjelang HUT AL Ke-79

Bangkalan, nusantaranews86.id – Kegiatan Ziarah Rombongan Prajurit Lanal Batuporon beserta Jalasenastri dalam rangka untuk memperingati HUT TNI AL ke 79 Tahun 2024.

Dengan tema.” Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”, yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Bangkalan Jl. Soekarno Hatta Bangkalan – Madura, Kamis (05/09/2024).

Bertindak sebagai Perwira Upacara Paur Polgi BP Lanal Batuporon, Lettu Laut (K) drg. Dirham Ikhsanda. Melaksanakan laporan kepada Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M., MDMS., M.Tr.Opsla., Ph.D.

Selaku Pimpinan Ziarah, kegiatan siap untuk dilaksanakan yang dilanjutkan dengan rangkaian upacara berikutnya yakni Penghormatan kepada Arwah Pahlawan yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Ziarah Rombongan. Mengheningkan Cipta, dan Peletakan Karangan Bunga serta Penghormatan Akhir. Kepada Arwah Pahlawan kemudian dilanjutkan Tabur Bunga oleh peserta Rombongan.

Kegiatan Ziarah Rombongan bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahankan Bangsa dan Negara, serta untuk mengingatkan kembali kepada generasi penerus bangsa khususnya TNI AL atas jasa-jasanya serta tidak lupa untuk mendoakannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Nursalim beserta jajaran perwira staf, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II Ny. Oktrivina Anton Maulana beserta pengurus dan PNS Lanal Batuporon.

Sumber : Dispen lanal Batu Purun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *