Jaga Kebugaran Tubuh Di Bulan Ramadhan, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Senam Ling Tien Kung

Sidoarjo, Nusantaranews86.id – Dalam rangka menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar di bulan Ramadhan, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan senam Ling Tien Kung di Lapangan Apel Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (24/03/2023).

Senam Ling Tien Kung merupakan terapi olah tubuh yang memiliki gerakan berbeda yang dilakukan dengan tempo pelan yang mampu membangkitkan energi untuk mengaktifkan kembali organ organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih sehat dan kuat.

Kegiatan yang diikuti oleh prajurit Yonif 3 Marinir tersebut mengajarkan teknik gerakan penyembuhan penyakit atau gerakan terapis kesehatan, kunci rahasianya adalah pada jinjit-jinjit dan empet-empet anus dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit, diantaranya diabetes, Ambeyen dan penyakit lainnya.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla mengatakan, senam Ling Tien Kung dilaksanakan guna menjaga kebugaran jasmani di bulan Ramadhan dan semoga bermanfaat dalam menjaga kesehatan utamanya untuk terapi kesehatan, karena gerakan senam Ling Tien Kung sangat baik untuk melatih otot-otot pada tubuh juga melancarkan peredaran darah, Sehingga tubuh lebih sehat dan bugar.

“Laksanakan setiap gerakan secara baik dan benar serta penuh semangat, sehingga seluruh manfaat dari gerakan senam Ling Tien Kung bisa dirasakan,” pesannya.

Sumber : Berita Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *