Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Yonif 6 Marinir Berolahraga Jalan Sehat

JAKARTA, Nusantaranews86.id – Dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) melaksanakan olahraga jalan sehat yang di laksanakan di sekitar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/05/2022).

Kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga. Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan setelah apel pagi yang diawali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan dengan olahraga jalan sehat dengan jarak 8 Km.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wadan Yonif 6 Marinir Mayor Marinir Rudi Maruli ini bertujuan untuk menjaga stamina dan fisik agar tetap dalam kondisi yang prima dan sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan dan rasa kebersamaan prajurit.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M .Tr.Opsla.,menekankan kepada seluruh prajurit agar tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan baik personel maupun material serta mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan.

“Kita sebagai Prajurit harus menjaga kebugaran dan kesehatan demi kelancaran tugas dan tanggung jawab sehari – hari,” pungkas Danyonif 6 Marinir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *