Irjen Pol.Purn Dr.Ronny F Sompie, S.H. M.H Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Media Nusantara News

Jakarta, Nusantaranews86.id – Hari jadi media cetak Nusantara News dan media  online Nusantaranews86.id yang diperingati setiap bulan November. Tahun ini adalah tahun kedua belas yang dicetuskan oleh Jefry Manopo, S.H selaku Pimpinan Redaksi sekaligus Pimpinan Umum  media tersebut.

Media Nusantara News  yang bernaung di bawah PT. Media Nusantara Bersinar diawali dengan media cetak dan sesuai perkembangan jaman dan teknologi merambah ke media online.  Nusantaranews86.id hadir untuk membantu para pembaca untuk update berita-berita terbaru.

Penasehat media Nusantara News Irjen Pol Purn Dr. Ronny F.Sompie, S.H. M.H mengucapkan, “Selamat ulang tahun Media Nusantara News yang kedua belas, selalu mengulas berita tajam dan terpercaya, memberikan informasi baru setiap hari secara up to date dan dapat dengan mudah diakses oleh setiap pembaca.”

Tidak hanya itu, media Nusantara news juga sudah menjadi sesuatu yang dapat membantu para pelaku usaha, TNI dan Polri, Kejaksaan dan pimpinan daerah untuk mendapatkan berita secara nyata tanpa menyebarkan HOAX.

Harapan saya kepada para Jurnalistik Media Nusantara news, dapat memberikan berita yang valid, sehingga kita sebagai masyarakat harus bisa membedakan mana yang benar dan mana yang tidak benar.

 

Karena esensi dari Media Nusantara News berperilaku bijak dalam pemberitaan, bertujuan mengedukasi para pembaca di Indonesia secara positif dengan berita-berita yang menginspirasi, memotivasi dan ajakan untuk membuat kehidupan jadi lebih baik kepada warga negara Indonesia, jelas Analis Keimigrasian Ahli Utama dan  Mantan Dirjen Imigrasi ( 2015-2020 ).

Yusup Bahtiar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *