IPDA Lodrick Taliak Hungan, SH   Bersilaturahmi Dikediaman Raja Mempawah

Pontianak, Nusantaranews86.id – Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan Kerajaan Mempawah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mempawah Hilir, mengunjungi kediaman Raja Mempawah, di Perum 3 Jalan Saman Hudi Kelurahan Tanjung Raya Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak-Kalbar, pada hari Minggu 16 Juli 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silahturahmi dengan Raja Mempawah Pangeran Ratu Mulawangsa Mardan Adijaya Kesuma Ibrahim, sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Mempawah Hilir yang baru.

Bacaan Lainnya

Dalam silaturahmi itu, Kapolsek Mempawah Hilir IPDA Lodrick Taliak Hungan, SH memohon doa restu dan berharap adanya koordinasi dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kunjungan kami ke kediaman Raja Mempawah dalam rangka menjalin  silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri menjabat Kapolsek Mempawah Hilir,” Ujar IPDA Lodrick, Minggu (16/07/23).

Selanjutnya IPDA Lodrick berharap dalam menjalankan tugasnya, dia beserta jajarannya mendapat dukungan dari Raja Mempawah, untuk bersama sama menjaga stabilitas Kamtibmas.

“Mari bersama kita jalin kemitraan untuk mewujudkan sinergitas sebagai upaya memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mempawah Hilir,” katanya.

Dalam kunjungan Sang Kapolsek  memberikan kenangan berupa Plakat Cinderamata kepada Raja Mempawah dan langsung diterima oleh Paduka Raja Pangeran Ratu Mulawangsa Mardan Adijaya Kesuma Ibrahim yang didampingi Languang Pangeran Bhadrika Kerajaan Amantubillah Mempawah.

Begitupun dengan Raja Mempawah juga memberikan cindramata kepada IPDA Lodrick berupa Album Musik Adat sebagai tanda kenangan.

Raja Pangeran Ratu Mulawangsa Mardan Adijaya mengucapkan selamat atas penempatan tugas baru Ipda Lodrick menjabat Kapolsek Mempawah Hilir. Dia berpesan dalam mengemban tugas sesuai amanah, sebagai alat negara wajib melaksanakan dengan ikhlas dan mengedepankan kemasalahaan umat.

Raja Mempawah mengapresiasi  atas kunjungan Kapolsek Mempawah Hilir IPDA Lodrick telah sudi berkunjung kediamannya dan Rajapun menyatakan siap bersinergi serta membantu Kapolsek dalam menjalankan tugas.

“Apapun profesi pangkat dan jabatan serta dimanapun bertugas, niatkanlah untuk mengabdi dan beribadah kepada Tuhan semesta alam, ikhlas, istiqomah dan jadikan prilaku sabar sebagai kunci sukses. Gunakan akal dan hati serta kedepankan kepentingan masyarakat ramai,” imbuhnya.

Sementara Languang Pangeran Bhadrika Kerajaan Amantubillah Mempawah  menyampaikan, bahwa sebagai aparat penegak hukum dapat menjalankan tugas tidak membedakan dan mengedepankan berkeadilan, jadilah sebagai aparat kepolisian yang profesional dalam menjalankan tugas.

“Carilah solusi terbaik saat menyelesaian masalah karena tidak semua masalah harus di selesaikan secara hukum. Selamat Bertugas.” Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *