HUT Ke-58, SMP Negeri 2 Sambas Adakan Sejumlah Lomba

Sambas, Nusantaranews86.id – Guna memeriahkan HUT SMP Negeri 2 Sambas Ke-58, pihak sekolah mengadakan serangkaian kegiatan dan lomba selama tiga hari, 25-27 Januari 2024.

Giat lomba yang di perlombakan seperti, lomba Seni Budaya yang meliputi Fashio Show Bujang Dare, Pembuatan Nasi Tumpeng Dan Karaoke.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk nilai religius meliputi, Lomba Vokal Group Sholawat, Lomba Lukisan Indah Alqur’an (Kaligrafi) dan ada juga lomba Pidato atau Ceramah.

Selain itu, HUT SMP Negeri 2 Sambas kali ini diisi sejumlah kegiatan terkait Bidang Kewirausahaan yang diadakan dan dikemas dengan nama “Pasar Ekonomi Kreatif” .

Kegiatan HUT  yang dipusatkan di lingkungan sekolah ini mengangkat tema “Meningkatkan Kreativitas Seni Budaya, Nilai Religius dan Mendorong Kewirausahaan Kreatif dan Inovatif”.

Guna menyemarakkan HUT, pihak panitia menghadirkan sejumlah hiburan musik dan kesenian, menampilkan akrobat Grup Drumband Garda Nusa SMP Negeri 2 Sambas, dan melaksanakan Pawai keliling seputar kota Sambas

Pada acara serimonial dikabarkan, panitia mengundang sejumlah pihak, selain keluarga besar SMP Negeri 2 Sambas, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas, Pengawas Sekolah, Perwakilan Komite dan sejumlah undangan lainnya.

Salah seorang guru, Eryadi mengatakan, pada acara serimonial itu, pihak sekolah melaksanakan acara perpisahan terhadap guru yang memasuki masa purna tugas yang diiringi pemberian cenderamata kepada mereka

“Bukan itu saja, pihak sekolah juga memberikan cenderamata kepada guru berdedikasi yang berhasil membina siswa dibidang akademik dan membimbing siswa pada kegiatan ekstrakurikuler sehingga berhasil membawa nama baik sekolah di tingkat Kabupaten atau Provinsi,” terang Eryadi, Sabtu (27/01/24).

“Dan juga, dilakukan penyerahan hadiah lomba kebersihan yang diadakan beberapa waktu lalu,” tambahnya.

Secara keseluruhan, acara HUT SMP Negeri 2 Sambas ke-58 berjalan lancar, aman dan sukses.

Mewakili panitia dan dewam guru beserta staf, Eryadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik terlibat langsung atau tidak, sehingga kegiatan ulang tahun berjalan sesuai rencana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *