HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Mempawah Gelar Donor Darah

Mempawah, Nusantaranews86.id – Polres Mempawa Polda Kalbar pada hari Rabu 07 Juni 2023 pukul 09.00 Wib melaksanakan kegiatan bakhti kesehatan donor darah, bertempat di Rupama Polres Mempawah.

Kegiatan sosial tersebut sekaligus memperingati Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia Ke-77.

Bacaan Lainnya

Dipilihnya aksi donor darah dinilai sebagai kegiatan banyak manfaat bagi kesehatan masyarakat akan kebutuhan darah. Jajaran Polsek dan Polres Mempawah dalam hal ini berhasil menghimpun 44 kantong darah dari pendonor yang ada.

Untuk kesuksesan kegiatan dikatakan Polres  bekerjasama dengan tenaga medis setempat dan tercatat mereka yang bertugas diantaranya Iskandar, Rully Kurniadi, A.Md, Kep, Mariyani, S.Kep Ns, Aristia Dewi W, A.Md.

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, SIK, M.Si mejelaskan, kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan sebagaimana instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Jajaran Polres Mempawah berharap dengan menyumbangkan 44 kantong darah ke PMI, setidaknya dapat bermanfaat dan membantu bagi yang membutuhkan serta menjadi ibadah bagi pendonor”

“Dan aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri yang Presisi (Prediktif Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan),” ucap AKBP Sudarsono, Kamis (08/06/23) di ruang kerjanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *