Hp Dan Uang Tunai Raib, Rumah Warga Desa Hiliganoita Diduga Dibobol Maling

Nias, nusantaranews86.id – sebuah rumah di wilayah Desa Hiliganoita Dusun II, diduga dibobol maling pada Rabu dini hari, (16/11/2022).

Rumah warga atas Nama FATIELI TELAUMBANUA, Alias Ama. Tama yang beralamat lengkap di Desa Hiliganoita Dusun II Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias Sumatera Utara, diduga dibobol maling dan pelaku berhasil menggondol barang-barang berupa:

1. Satu unit HP Merek XIOMI Seharga Rp: 1.700.000, Milik DESNIAT HALAWA
2. Uang Tunai Sebesar Rp: 1.200.000, Milik DESNIAT HALAWA
3. Satu Pic SIM. C Milik DESNIAT HALAWA
4. Satu Pic Kartu ATM BRI, Milik ENNI ASTUTI TELAUMBANUA
5. Uang Tunai Sebesar Rp: 1.000.000 , Milik APRILINA TELAMBANUA
6. Satu buah celengan warna hijau Kurang lebih 1.600.000, Milik ARAHAN TELAMBANUA
7. Satu buah dompet isi Rp. 250.000, KTP, BPJS, Milik APRILINA TELAMBANUA.

Saat Awak Media melakukan wawancara kepada salah satu dari pihak korban melalui Via WhatsApp APRILINA menjelaskan, bahwa telah terjadi pembobolan rumah kami pada hari Rabu, Dini Hari sekira pukul 24.00.WIB – 05.30 WIB. Adapun barang-barang yang diambil pelaku yaitu Hp dan uang tunai.

“kami masih sangat bersyukur, bahwa Tuhan masih menyayangi kami sehingga kami tidak terjadi apa-apa dan dalam keadaan sehat walafiat hanya saja kami kehilangan materi, “jelasnya Lina.

Lanjut Lina, Ia sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia lebih khususnya pihak Polsek Bawolato Atas pelayanan yang telah diberikan dengan baik, dan dirinya sangat mengharapkan kepada Pihak Polsek Bawolato Semoga pelaku cepat ditangkap, karna jika para pelaku masih belum ketangkap bisa-bisa akan terjadi hal yang sama ditempat lain. Untuk itu, supaya tidak terjadi semoga para pelaku bisa ditemukan identitasnya dan segera ditangkap.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bawalato membenarkan telah terjadi pembobolan rumah warga di wilayah Desa Hiliganoita Dusun II Kecamatan Bawolato, dan pihaknya telah menerima laporan dari pihak korban sehingga terjun Di TKP bersama Tim guna melakukan olah TKP,  “tandas Kanit Reskrim Bawolato saat dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp.

Jurnalis : Yanto. B

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *