Hj. Dillah Hikmah Sari, ST, Wanita Tangguh Menuju Bupati Tanjab Timur 2024-2029

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Hj. Dillah Hikmah Sari, ST atau sapaan akrabnya dipanggil Bunda Dillah adalah seorang politikus wanita dari Partai Amanat Nasional.

Bunda Dillah merupakan putri dari Bapak Pembangunan Abdullah Hich, mantan Bupati dua periode Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi.

Jiwa kepemimpinan sang ayah sepertinya mengalir pada diri Bunda Dillah yang digadang-gadangkan akan maju pada kontestasi pemilihan Bupati periode 2024 – 2029 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Dalam perjalanan melakukan Safari Ramadhan perdananya di Kecamatan Sadu, tampak Bunda Dillah mengendarai sepeda motor sendiri melalui jalan yang berlubang dengan teriknya panas matahari.

Sungguh wanita tangguh, dimomentum Ramadhan, dirinya menyempatkan diri untuk berjumpa dan bersilaturahmi secara langsung bersama masyarakat yang dikemas dalam kegiatan Safari Ramadhan.

Melintasi jarak tempuh yang tidak dekat, tidak menyurutkan semangat Bunda Dillah untuk menyantuni warga yang membutuhkan dan bersilaturahmi kepada setiap element masyarakat.

Pengalaman berharga juga didapat Bunda Dillah setelah melintasi jalan di Kecamatan Sadu, setidaknya dirinya paham apa yang diinginkan masyarakat dan apa yang harus diperbuat setelah mengemban amanah masyarakat selaku Bupati Tanjab Timur kelak.

Do’a dan restu masyarakat sangat diharapkan Bunda Dillah dalam menghantarkan perjalanan politiknya menuju Bupati Tanjab Timur periode 2024-2029 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *