Hindari Kebocoran Data, Mayor Marinir Nanang Risdiansyah Sampaikan Jadilah Prajurit Yang Bijak Dalam Bermedsos

Pasuruan,- Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) melaksanakan upacara bendera di Lapangan Upacara Mako Kolatmar, Sumberanyar, Nguling, Pasuruan, Senin (22/08/2022).
Kegiatan upacara bendera ini dilaksanakan secara rutin setiap hari senin dengan diikuti oleh seluruh prajurit Mako dan Kima Kolatmar. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Mayor Marinir Nanang Risdiansyah, menyampaikan amanat dan penekanan dalam bermedsos. Sebagai Prajurit Pelatih Korps Marinir harus menjaga etika dalam berkomunikasi di sosial media serta menjaga informasi yang bersifat privasi untuk menghindari kebocoran data pribadi maupun satuan yang bersifat rahasia.
“Selain bijak dalam bermedsos, pengamanan personil juga harus diperhatikan, pikir 1000 kali sebelum bertindak, jaga kesehatan dan keamanan diri masing-masing karena keluarga menunggu dirumah. Apapun keadaannya keluarga adalah nomor 1, selesai tugas kita sebagai prajurit TNI kita akan kembali ke keluarga.” Pungkasnya.
Penulis : JM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *