Hilang Saat Memancing, Ahong Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Tidak Utuh

Ketapang, Nusantaranews86.id – Setelah lebih sepekan dinyatakan hilang, akhirnya Ahong (27th) ditemukan di Sungai Belangiran Kecamatan Kendawangan dalam keadaan tidak bernyawa, Hari Jum’at, 14 April 2023 sekitar pukul 12 siang.

Ahong warga Dusun Air Merah Desa Bangkal Serai Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang-Kalbar itu ditemukan saudara kandungnya Melaton bersama kerabat dekat almarhum Tahmid dan Jihun.

Bacaan Lainnya

Ahong ditemukan tidak jauh dari terakhir kali diketahui warga sedang memancing, dan saat ditemukan Ahong sudah tidak bernyawa dalam kondisi tubuh tidak utuh lagi.

Sejak diketahui hilang sepekan lalu, pihak keluarga pada saat pencarian selain melibatkan warga setempat juga melibatkan Basarnas Ketapang, Babinkamtibmas Polsek Kendawangan, Babinsa Bangkal Serai juga dibantu pihak perusahaan.

“Setelah melalui pencarian panjang, akhirnya Almarhum ditemukan. Hanya saja saudara kita yang hilang ini (Ahong) sudah meninggal dunia,” kata Susanto Kades Bangkal Serai kepada awak media Jum’at (14/04/23).

“Ahong ditemukan dengan tubuh tidak utuh lagi. Kita belum bisa memastikan apa yang menyebabkan itu terjadi, namun kami hanya bisa mempekirakan saja, itu diakibatkan buaya. Karena tahun lalu ada warga juga hilang dan dikarenakan oleh buaya,” sambung Kades menjelaskan.

Selanjutnya Kades Susanto berharap agar warga dan masyarakat manapun untuk berhati-hati melakukan aktivitas memancing seputar sungai Belangiran.

“Jika perlu jangan memancing karena di sungai itu ada buaya yang selalu mengintai, dan jangan sampai ada korban lagi,” imbuh Kades.

Sampai berita ini dikirim ke redaksi, Nusantaranews86.id masih mengumpulkan keterangan dari pihak Kompeten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *