HBP Ke-59, Lapas II B Ketapang Gandeng BSI Giat Bakti Sosial

Ketapang, Nusantaranews86.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang-Kalbar bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Ketapang menggelar bakti sosial gabungan di tiga pondok pesantren di Kabupaten Ketapang-Kalbar, pada Rabu 12 April 2023.

Kegiatan yang bertajuk Bakti sosial itu dilaksanakan guna memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara selain Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Ketapang beserta jajaran, hadir sejumlah pegawai BSI se-Kabupaten Ketapang.

Kalapas Ketapang Ali Imran mengatakan mengapresiasi kegiatan bakti sosial gabungan ini dan berharap kegiatan Bakti Sosial Gabungan bisa berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat.

“Kami dari pihak Lapas Ketapang sangat mengapresiasi kerjasama yang baik antara Lapas Ketapang dan BSI Cabang Ketapang dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Gabungan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59,” kata Ali Imran, Jum’at (14/04/23) di ruang kerjanya.

Melalui media ini Ali Imran mengucapkan terima kasih ke semua pihak sehingga kegiatan berjalan lancar. Terhadap BSI Ketapang dia memberikan apresiasi tak terbatas atas kerjasama dan bantuan yang diberikan.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” tutup Ali Imran.

Adapun bantuan yang diberikan kepada penerima berupa sembako, perlengkapan tidur, perlengkapan mandi, snack dan uang saku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *