Haul ke Tiga Pendiri Yayasan Pilar Bangsa Digelar Cukup Sederhana.

Tangerang, Ketua Yayasan Pilar Bangsa Muhamad Azis. S.Pd SH, Mengadakan Haul Ayahanda, Almarhum bapak H.Firmansyah S.Pd Bin H. Muhamad Arsyad, Pendiri yayasan Pilar Bangsa, yang ke tiga, Dengan Rasa Syukur dan Hikmat, serta Kekeluargaan. yang bertempat di kediaman Ketua yayasan Pilar bangsa Desa karet kecamatan sepatan Senin malam (27/02/2023).

Haul tersebut dihadiri oleh Al Habib khaedar Ali Bin Habib Amzah Al Haddar, dari Tangerang, para Tokoh ulama para kiyai, para ustad, tokoh masyarakat, SeDesa Karet Kecamatan Sepatan serta di bantu keamanan agar tidak ada kemacetan Dishub Kabupaten Tangerang dan Polres Metro Tangerang.

Menurutnya Alhamdulillah Fuji syukur kepada Allah swt, bahwa malam ini saya bisa mengundang bapak ibu untuk hadir di acara kHaul ke tiga orang tua saya yaitu” Almarhum H. Firmansyah Bin H.Muhamad Arsyad, di tempat yang sederhana ini Ucap” Muhamad Azis” saat sambutan.

Turut hadir juga rekan ketua PAC Partai Demokrat dari Kecamatan Sepatan, Sepatan timur, Teluk Naga, Kosambi, dan pakuhaji, Mungkin bapak dan ibu bertanya mengapa setiap saya kemana mana ada yang mengawal dari kepolisian agar jalan bisa lancar inj semua bukan saya yang hebat,!! Tapi orang tua saya yang hebat, kata,” muhamad azis.

Karena jika tidak orang tua saya, yang hebat saya pasti tidak seperti sekarang ini, maka itu hebatnya kita itu semua berkat kedua orang tua, jadi janganlah kita sakiti orang tua kita, kalau bisa muliakanlah kedua orang tua kita, “paparnya.

Muhamad Azis menegaskan bahwa jika kita belum bahagia,!! itu karena kita belum bisa membahagiakan kedua orang tua, saya menegaskan bagi saudara saudara masih mempunyai kedua orang tua yang masih hidup tolong bahagiakanlah orang tua,

jika memang orang tua sudah tiada sering seringlah untuk berziarah ke makamnya untuk memberikan doa, paling tidak seminggu sekali kita mengunjungi makamnya, tegasnya.

Lanjut Muhamad Azis menuturkan setiap saya kunjungan ke desa atau kecamatan Kebetulan saya akan maju bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat saya selalu memberikan Kuis tanya jawab seputar orang tua saya, terangnya.

“Saya berharap semoga saudara saudara kita yang hadir malam ini bisa memberikan kebahagian kepada Orang tua kita semua, dan janganlah membuat orang tua kita sedih, apalagi menyakitinya, “pesan Muhamad Azis Mengakhiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *