Hasilkan Kegiatan Skala Prioritas, Musdes Penetapan RKPDes Sungai Dusun Tahun Anggaran 2023

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – jelang memasuki tahun anggaran 2023, Pemerintah Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, menggelar Musyawarah Desa Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes ) tahun 2023, Jum’at (28/10/2022).

Musdes yang terlaksana di aula kantor Desa tersebut, dihadiri Camat Rantau Rasau yang diwakili oleh Kasi PPM, Ketua BPD, Ketua PKK, Pendamping Desa, Kepala Dusun, Para Ketua RT, pihak Kesehatan, pihak Pendidikan, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Dalam musyawarah, disepakatilah kegiatan yang menjadi skala prioritas ditahun 2023 mendatang antara lain : konblok lapangan PAUD, Jembatan SK 19, SK 21 dan Parit 13.

Dalam penyampaiannya, Kades Sungai Dusun Runi Nadi mengatakan tujuan diadakannya Musyawarah Desa Penetapan RKPDes, agar apa yang telah disepakati dalam Musdes RKPDes bisa menjadi acuan dalam pembangunan di Desa karena hasil dari usulan berasal dari masing-masing RT dan diadakan skala prioritas yang telah tertuang di dalam RKPDes, “ujarnya.

Dalam kepemimpinannya periode yang ke tiga, Kades berharap untuk anggaran di tahun 2023 dan seterusnya, bisa membawa kemajuan dan perubahan dari tahun-tahun sebelumnya. Tentunya diperlukan kekompakan semua elemen masyarakat terutama kerja sama antara Pemdes dan BPD yang bisa membawa perubahan yang berdampak kepada ekonomi Desa, terutama peningkatan badan jalan dan perbaikan jaringan PLN yang masih swadaya, “pungkasnya.

Penulis : Doni Riyadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *