Hari Ketiga Pencarian, Piter Pencari Besi Ditemukan Mengambang Tak Bernyawa

Muaro Jambi (Jambi), nusantaranews86.id – Seorang pencari besi yang dikabarkan tenggelam beberapa hari yang lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Rabu (26/12/2023).

Korban atas nama Piter (30) dilaporkan tenggelam saat melakukan aktivitasnya diduga karena adanya kerusakan pada peralatan kerjanya.

Memasuki hari ketiga pencarian korban, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Personil Kantor SAR Jambi, Polairud,TNI, KPLP, Damkar, serta masyarakat melakukan penyisiran sejauh kurang lebih 10 KM.

Sekira pukul 12.20 WIB, korban akhirnya ditemukan mengambang tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar kurang lebih 10 Meter.

Seusai ditemukan, korban langsung dievakuasi Personil Basarnas menuju rumah korban yang berada di tepi sungai tepatnya di dekat Jembatan Gentala Arasy dengan menggunakan Kapal KN SAR 414.

Setelah korban dievakuasi ke rumah duka, Tim SAR Gabungan kembali ke kesatuan masing-masing dan Basarnas mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam proses pencarian serta evakuasi berjalan dengan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *