Hadiri Acara Syukuran Anggota DPRD Terpilih, Dillah Hich Disambut Meriah Masyarakat Mendahara Ulu

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Samsir salah satu Anggota DPRD terpilih periode 2024 – 2029 dari Dapil III Partai Gerindra adakan acara syukuran di kediamannya Dusun Simpang Kiri Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Minggu (8/9/2024).

Bersama 30 anggota DPRD terpilih lainnya, Samsir telah resmi dilantik dan diangkat sumpah menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjab Timur yang terlaksana pada 2 September 2024 lalu, di aula gedung Kantor DPRD Tanjab Timur.

Untuk mengungkap rasa syukur sekaligus ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dapil III, Samsir mengadakan acara syukuran berbarengan acara Aqiqah anaknya.

Dalam acara syukuran sekaligus Aqiqah tersebut, Samsir mengundang Azhar Idris Pengurus Partai Gerindra Tanjab Timur dan segenap para Pengurus Partai lainnya, termasuk Muhammad Samin Anggota DPRD terpilih Kabupaten Tanjab Timur dari Partai Golkar, Siti Aminah anggota DPRD dari Partai Nasdem, Usman anggota DPRD dari dapil 1 Partai Gerindra, serta Drs. H. Mustakim Ketua Partai Golkar Tanjab Timur.

Tidak hanya itu, tampak hadir juga calon Bupati Tanjab Timur Hj. Dillah Hikmah Sari dan para pengurus partai koalisi pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Timur serta para tokoh masyarakat se-Kecamatan Mendahara Ulu.

Kehadiran Calon Bupati Hj. Dillah Hikmah Sari (Dillah Hich) di Sambut meriah dan gembira oleh masyarakat yang hadir, terlihat jelas bahwa kehadiran Dillah Hich memang sangat di nanti-nanti, sontak pada saat kehadiran Dillah Hich masyarakat berduyun-duyun untuk menyambut dan bersalaman dengan diiringi musik Gemoy.

Dillah Hich dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tuan rumah yang telah mengundang, selanjutnya kepada seluruh Pengurus Partai Pengusung yang telah turut menyambut kehadirannya.

Sebagai salah satu kandidat yang ikut dalam kontestasi politik Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2024-2029, Dillah Hich menyebutkan, berdasarkan dukungan dan dorongan dari para partai pengusung dan masyarakat, dirinya akan melanjutkan program-program yang dahulu telah diperbuat oleh orang tuanya yaitu H. Abdullah Hich saat menjabat selaku Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur selama dua periode, “sebutnya.

Saat ini, lanjut Dillah Hich, dirinya juga terus berkomunikasi dengan Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto. Apabila kelak dirinya diberikan amanah oleh masyarakat untuk menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dirinya bersama Muslimin Tanja (Calon Wakil Bupati.red) akan berupaya menggelontorkan anggaran untuk pembangunan khususnya infrastruktur Jalan dan lainnya, begitu juga untuk para nelayan yang akan diberi bantuan melalui program yang telah dipersiapkan, seperti bantuan langsung tunai dan lain-lain, “tuturnya.

Dillah menegaskan, dirinya maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur semata-mata ingin mengabdi membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur agar lebih baik lagi kedepannya, bukan semata-mata untuk mendapat atau mencari keuntungan materi, karena saat ini Dillah juga memiliki beberapa usaha.

Diakhir kata, Dillah Hich menyampaikan agar masyarakat bisa turut berperan yang dalam hal ini Kami Dillah -Muslimin Tanja siap membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan MERATA, “tutupnya.

Usai menghadiri undangan dikediaman Samsir, Dillah Hich bersama rombongan lanjut menghadiri undangan acara resepsi pernikahan salah satu warga di Desa Pematang Rahim, setelah itu meninggalkan Kecamatan Mendahara Ulu untuk bersilaturahmi ketempat lain.

Sementara itu, Ketua Pengurus Golkar Tanjab Timur Drs. H.Mustakim dan Ketua Pengurus Partai Gerindra Tanjab Timur Azhar Idris saat ditemui awak media dikediaman Drs.H.Mutakim, Desa Pematang Rahim yang turut juga ada Muhammad Samin anggota DPRD fraksi Golkar menyampaikan, bahwa Partai Pengusung Khususnya Golkar dan Gerindra akan berjuang dan berupaya untuk memenangkan Dillah Hich -Muslimin Tanja Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Periode 2024-2029.

“Kami akan Bekerja keras, Dillah Hich -Muslimin Tanja memang sangat layak diperjuangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, marilah kita bersama-sama untuk mendukung mereka hingga nantinya dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 – 2029, “sebut Drs. H. Mustakim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *