Guna Memperlancar Akses Jalan, Kades Sungai Itik Bersama Warganya Lakukan Gotong Royong

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Akses jalan bisa dikatakan kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat, bagaimana tidak, sebab akses jalan adalah sarana penghubung antar wilayah dan penunjang ekonomi dimana masyarakat melakukan aktivitas sehari-hari.

Maka dari itu, guna memperlancar akses jalan yang ada didesanya, Kades Sungai Itik Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi adakan gotong royong bersama warganya, Minggu (4/6/2023).

Gotong royong pembersihan jalan parit 3 Dusun Beringin tersebut merupakan akses menuju perkebunan warga, selain itu juga akses jalan alternatif menuju ke Desa tetangga.

Kades Sungai Itik Zainir Havies, S.H menyampaikan, gotong royong dilakukan melihat kondisi akses jalan tersebut sudah dipenuhi semak oleh tumbuhan rumput liar.

Selain itu, gotong royong dilakukan karena adanya pemilihan Kepala Parit yang baru dikarenakan Kepala Parit yang lama telah tutup usia.

Kades berharap, kegiatan gotong royong tersebut bisa terus berjalan dan rutin dilakukan, tujuannya agar semua akses jalan menuju ke kebun atau ke Desa tetangga menjadi bersih demi kepentingan bersama.

“Kegiatan gotong royong seperti ini harus terus di jalankan, agar semua jalan menuju kekebun atau ke desa tetangga bisa bersih karena jalan ini kita semua yang melintasinya, “ujar Kades.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *