Gotong Royong Seadanya, Masyarakat Waykanan Keluhkan Akses Jalan Rusak Parah

Waykanan, nusantaranews86.id – akses jalan merupakan sarana penting bagi masyarakat, disamping untuk aktivitas sehari-hari, akses jalan juga sebagai sarana pendongkrak ekonomi yang bertujuan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dari pantauan awak Media Nusantara News 86, sepanjang jalan Bukit Ribu Ribu,Talang Kedaton dan Talang Jungkang Kabupaten Waykanan mengalami kerusakan yang sangat parah. Namun ironisnya, pemerintah Kabupaten seperti cenderung membiarkan tanpa ada perbaikan ruas jalan yang rusak, Senin (7/3/2023).

Ketika awak Media coba mewawancarai Bapak Kandar, salah seorang pengguna jalan dari daerah Ribu Ribu yang menyebutkan bahwa terkait kondisi jalan yang rusak parah mereka telah menginformasikan kepada Kepala Desa Bukit Gemuruh. Kendati demikian, sampai saat ini perbaikan jalan belum juga terealisasi, dan masyarakat hanya mampu melakukan gotong royong bersama memperbaiki dengan alat seadanya.

Dihadapan awak Media, masyarakat Ribu Ribu dan Jungkang mengeluhkan kondisi jalan yang memprihatinkan tersebut, mereka berharap adanya bantuan pemerintah Kabupaten Waykanan melalui Kepala Desa Bukit Gemuruh untuk memperbaiki jalan yang rusak hingga akses jalan bisa lancar kembali dari wilayah Talang Ribu Ribu,
Kedaton dan Jungkang.

Hingga saat ini, belum ada satu pun instansi pemerintah yang terjun kelapangan, “ujar salah satu
warga kepada awak Media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *