Giat Jumat, Personil Polsek Serasan Sambangi Masyarakat Kampung Pelimpak Kecamatan Serasan

Natuna Kepulauan Riau, nusantaranews86.id – Dalam rangka mengatasi keselamatan disaat memasuki Cuaca Ekstrem yang terjadi di Kecamatan Serasan ,dan mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat, Pesonil Polsek Serasan Polres Natuna jajaran Polda Kepri . Menyambangi masyarakat Kampung Pelimpak Kelurahan Serasan Kecamatan Serasan ,pada Hari Jumat (17/02/2023) Pukul 13.00 Wib s/d selesai.

Dalam kegiatan Sambangi tersebut ,Personil Polsek Serasan Bripda Wira Ramadhan Putra dan Bripda Surochman .Menyampaikan himbauan kepada Masyarakat tentang Cuaca Ekstrem yang terjadi di Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna Kepulauan Riau ,dan sosialisasikan Keselamatan sewaktu beraktifitas dilautan.

Kapolsek Serasan Iptu A.Malik Mardiansya ,SE ,mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mengatasi Keselamatan masyarakat saat beraktifitas pada saat memasuki musim penghujan yang disertai angin kencang ,yang dapat menimbulkan cuaca Ekstrem di Kecamatan Serasan , Ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek bahwa perkembangan situasi kedepan kita akan menghadapi bulan Suci Ramadhan .Sehingga kita harus menciptakan situasi yang kondusif untuk menghadapi momen tersebut ,diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Serasan , agar tetap memeliara dan menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) , tutup Kapolsek Iptu A.Malik Mardiansya, SE.

Selanjutnya Bripda Wira Ramadhan Putra dan Bripda Surochman , memberikan nomor handphone kepada masyarakat untuk memudahkan komunikasi jika ada sesuatu yang ingin di sampaikan . Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *