Gelar Safari Ramadhan 1444 H, Kades Rawasari : Jaga Silaturahmi, Perbanyak Rasa Syukur Dan Sabar

Tanjung Jabung Timur – Jambi, Nusantaranews86.id – selain kegiatan untuk mempererat silaturahmi di bulan Ramadhan, safari Ramadhan juga kerap menjadi sarana saling berbagi kepada sesama.

Hampir setiap daerah pada bulan Ramadhan khususnya, safari Ramadhan menjadi rutinitas untuk selalu dilaksanakan.

Tidak terkecuali di Desa Rawasari Kecamatan Berbak. Safari Ramadhan 1444 H yang terlaksana di Masjid Al-Huda (3/3) tersebut dihadiri oleh Camat Berbak, Kapolsek Berbak, BKTM Desa Rawasari, Satker Pertanian, Korwil Pendidikan, Kepala KUA Berbak, BPD Desa Rawasari, para Kadus dan RT, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta Tokoh pemuda.

Dalam penyampaiannya, Kades Rawasari Abdul Rokib mengajak seluruh masyarakat untuk memperbanyak rasa syukur atas apa yang telah diberikan dan tentukan terhadap diri kita masing-masing.
Karena tanpa rasa syukur, apapun dan berapapun yang diperoleh maka akan selalu merasa tidak berkecukupan atau kekurangan.

Selain itu, Kades juga mengajak masyarakat untuk memperbanyak rasa sabar, karena dengan rasa sabar kita semua akan mampu menjalani roda kehidupan dengan rasa ikhlas dan tenang.

Tidak kalah penting Kades juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Desa Rawasari agar senantiasa saling menjaga tali silaturahmi terhadap sesama seperti apa yang telah diajarkan dalam agama, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *