Gelar Musrenbangdes, Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas Pemerintah Desa Lambur 1

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Pemerintah Desa Lambur 1 Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur Provinsi Jambi, mengadakan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ), Jum’at (20/1/2023).

Musyawarah yang terlaksana di balai Desa tersebut, membahas dan menyepakati rancangan rencana kerja Pemerintah Desa ditahun anggaran 2024 mendatang.

Desa yang saat ini dipimpin oleh Agus Warsidi, Kades terpilih pada Pilkades serentak lalu, tetap mengacu pada RPJMDes juga visi dan misinya yaitu :

Visi : Mewujudkan Desa Lambur 1 yang sinergi, mandiri, amanah, religius dan transparan.

Misi :
1. Memperkokoh persatuan dan kerukunan tanpa memandang status sosial dan golongan.

2. Memaksimalkan pembangunan Desa, baik infrastruktur maupun yang lainnya.

3. Memberdayakan masyarakat dalam proses pembangunan melalui penguatan ekonomi kerakyatan dan optimalisasi potensi lokal.

4. Melestarikan seni budaya yang ada didalam masyarakat.

Dalam Musrenbangdes tersebut, infrastruktur jalan menjadi prioritas dalam pembagunan di tahun 2024, seperti pengaspalan jalan blok B jalur 3 sepanjang 4 km, dan pengerasan jalan jalur 3 Blok A sepanjang 4 km.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Camat Muara Sabak Timur M. Darohim, Sp, Kepala Desa Lambur 1 Agus Warsidi, Korwil Pendidikan Wagimin, S.Pd, PDTI Kecamatan Tareh Bonar, St, Ketua BPD beserta anggota, pendamping Desa Ariandi, Babinkamtibmas Desa Lambur 1, para Kepala Dusun dan RT, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta warga Desa Lambur 1.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *