Gelar Musrenbang tahun 2025, Pemerintah Kelurahan Nipah Panjang 2 Serap 85 Usulan Masyarakat

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Pemerintah Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang adakan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) untuk tahun anggaran 2025 mendatang, Kamis (18/01/2024).

Musyawarah yang terlaksana di aula kantor Lurah Nipah Panjang 2 tersebut, dihadiri oleh Camat Nipah Panjang Amri Juhardy, S.Ip, beserta staf, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan beserta anggota, Kepala Puskesmas Nipah Panjang, Ketua RW/RT dan para Kepala Sekolah.

Seusai di laksanakan Musrenbang, sekaligus dilaksanakan pembinaan para kader PKK oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Nipah Panjang Ibu Fitriyani Amri, dan didampingi oleh Ketua TP-PKK Kelurahan Nipah Panjang 2 Ibu Hasmalina Rafdinal.

Lurah Nipah Panjang 2 Rafdinal, SE menyampaikan, Musrenbang yang dilakukan bertujuan menampung aspirasi masyarakat guna merencanakan apa yang hendak dibangun ditahun mendatang.

Dari hasil musyawarah tersebut, terseraplah sebanyak 85 usulan dan 5 diantaranya masuk dalam prioritas pembangunan, diantaranya : tanggul, drainase, lampu jalan umum atau penerangan jalan umum, air bersih serta infrastruktur jalan setapak.

Lurah berharap, semoga dengan dilaksanakannya Musrenbang tersebut dapat menjadi dasar pembangunan yang akan dilakukan, dan mudah-mudahan apa yang menjadi usulan dapat terealisasi ditahun berikutnya, “tutur Lurah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *