Gelar Konsolidasi, PKS Rapatkan Barisan Menangkan Dillah Hich – Muslimin Tanja

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Menyongsong waktu yang kian dekat jelang hari pencoblosan Pilkada Serentak tahun 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) yang juga sebagai bagian salah satu koalisi parpol pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dillah Hich – Muslimin Tanja, DPD PKS Tanjab Timur menggelar rapat konsolidasi yang menghadirkan seluruh kader DPD, DPC, DPRA dan simpatisan PKS, se wilayah Tanjabtim, pada Sabtu (12/10/24).

Konsilidasi yang berlangsung di kantor DPD PKS Kelurahan Talang Babat, Jalan Lintas Muara Sabak – Jambi tersebut, dihadiri kandidat Cawabup Tanjab Timur, Muslimin Tanja serta pimpinan parpol pengusung dan para anggota legislatif, Farhan Sirajuddin Yusuf (PKS), Muhammad Samin ( Golkar) dan Usman dari fraksi Gerindra.

Ketua DPD PKS Tanjab Timur, Agung Rianto dalam narasi politik nya, menginstruksikan kepada seluruh jajaran fungsionaris PKS, sampai kepada tingkat akar rumput, untuk solid memenangkan Kandidat nomor 2, yaitu Dillah – Tanja, “jelasnya.

Seluruh instrumen partai PKS untuk bersinergi hingga tingkat RT, melebur bersama partai kualisi pemenangan Golkar, NasDem, Gerindra, PDI Perjuangan, PKN, PSI, Partai Buruh, Gelora dan PPP, ungkapnya.

Kader PKS untuk segera bergabung, bergerak merebut suara massa, market kita sangat jelas, yaitu dengan menyampaikan program unggulan kerja, Dillah – Tanja, lima tahun kedepan, tegas Agung.

Berikut, katakan kepada massa bahwa program kerja kandidat yang kita usung, adalah program yang sangat menyentuh dan tepat sasaran yang mengangkat harkat dan martabat sosial ekonomi kerakyatan yang merata dan berkeadilan, “tandas Agung menginstruksikan.

Lanjut kepada pembacaan ikrar yang disampaikan 11 DPC PKS se-Tanjab Timur, menjadi simbol peneguhan dan kekuatan perjuangan untuk memenangkan Dillah Hich – Muslimin Tanja, pastikan saudara dan keluarga kita untuk mencoblos nomor urut 2 Dillah -Tanja pada 27 November yang akan datang, InsyaAllah kita akan memenangkan Dillah – Tanja, jemput kemenangan dan kita berikhtiar semoga perjuangan kita semua diridhoi Allah SWT, “kata Agung Rianto, dengan religius mengamini.

Untuk Tanjab Timur “MERATA”, Ayo Pilih Nomor 2 Dillah – Muslimin, terang Agung sekaligus menyuarakan yel yel yel kemenangan Dillah -Tanja, hingga interaksi politik semakin mencair.

Lebih lanjut, Cawabup Muslimin Tanja dalam orasi politiknya, lebih detail memaparkan apa yang menjadi program kerja unggulan Dillah – Tanja, dari infrastruktur jalan, perbaikan tanggul dan irigasi, jaminan kesehatan, seragam sekolah gratis, beasiswa pendidikan bagi putra putri Tanjab Timur yang berprestasi serta bagi anak yang kurang mampu, “diterangkan Muslimin Tanja lebih spesifik.

Kemudian, Cawabup menepis berbagai isu baik dari media sosial maupun sumber informasi dari warung kopi, dengan isu sentimen miring terkait program yang akan kami kerjakan, yang bertujuan untuk menurunkan elektabilitas kami Dillah -Tanja, dijelaskan Tanja dengan data akurat, sehingga terkait isu murahan yang dimaksud, dapat dicerna dan terbantahkan oleh ratusan kader PKS yang hadir.

Kami Dillah – Tanja, tahu betul, bahwa PKS adalah partai yang solid satu komando, apa yang diinstruksikan pimpinan parpol sudah tidak diragukan lagi, intinya, kemenangan yang kita perjuangkan, adalah kemenangan rakyat Tanjab Timur, “ucap Tanja lebih lugas.

Bersama partai koalisi dan tim relawan kita yang sudah menyebar, menjalar sampai kemana-mana untuk tetap mengkawal sampai kepada hari H pencoblosan.

Kepada semua tim pemenangan baik’itu relawan dan simpatisan Dillah – Tanja, untuk tidak terpancing isu yang dimungkinkan akan mempengaruhi konsentrasi kita, fokus lah kepada massa akar rumput dengan menyampaikan program apa yang akan kita kerjakan, sampaikan lah kepada seluruh elemen masyarakat, bahwa ketika mandat rakyat ada di pundak kami, maka Dillah -Tanja, siap mengantarkan Tanjabtim MERATA, menuju kepada peningkatan kesejahteraan yang berkeadilan dan bermartabat, serta berkelanjutan menuju kebahagian rakyat dari Sungai Benuh hingga Pangkal Duri, terang Tanja, disertai sambutan reflek responsif pars kader PKS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *