Gali Potensi Leadership Dan Kepemimpinan, Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 Laksanakan Pelatihan

Bandung Barat, nusantaranews86.id – Dalam rangka menggali potensi leadership dan karakter, Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 melaksanakan latihan kepemimpinan yang secara resmi dibuka oleh Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., di Grha Widya Dirgantara Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Rabu (1/2/2023).

Dalam kesempatan ini, Danseskoau mengatakan bahwa sebanyak 139 Pasis yang mengikuti kegiatan ini tentunya memiliki karakter yang beraneka ragam untuk dapat lebih dikembangkan dan diselaraskan dengan pengalaman penugasan di kesatuan.

Melihat potensi yang dimiliki para Pasis, Danseskoau merasa yakin lembaga pendidikan Seskoau dapat mendorong semaksimal mungkin agar nantinya dapat menjawab tantangan penugasan ke depan.

Latihan kepemimpinan ini, lanjut Danseskoau, merupakan sarana strategis untuk dapat menggali potensi yang dimiliki. Hal ini disampaikan mengingat bahwa slogan Pasis Seskoau Angkatan ke-60 yaitu Proaktif yang berarti Profesional, Berkarakter, dan Adaptif yang harus dapat dicapai oleh seluruh Pasis.

Sumber : Militer Udara, Puspen TNI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *