Festival Wahdi Center se – Jabodetabek Pertama Digelar 

Kota Bekasi, Nusantaranews86.id – Luar biasa antusiasme masyarakat dalam rangka menyambut pagelaran acara Festival dan Budaya Islami yang digelar Wahdi Center yang berada di Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, 11-10-2023.

Festival seni budaya Wahdi center dengan menampilkan beragam pertunjukan mulai musik, Qosidah, Hadroh dan Pencak Silat dan tak kalah pentingnya Acara tersebut dengan mendukung usaha kecil menengah ( UMKM ).

Pada pagi hari yang dibuka langsung oleh panitia pelaksana Ncang Abdul Latief dan juga ketua Perguruan pencak silat Bongkar Kandang, juga dimeriahkan artis penyanyi Reggae Ustad Alvin bin Adam dan Band One Room.

Berdasarkan dari keterangan ketua panitia kegiatan, festival dimulai pada tanggal 11 s/d 15 Oktober 2023 dengan penampilan team Qosidah, Hadroh dan Pencak Silat se-jabodetabek, ada juga Puluhan Stand Kuliner, Wahana Permainan, ucap Ncang Latief.

Masih di tempat yang sama pada pembukaan Festival pertama tersebut hal yang dinanti-nanti adalah doorprize voucher umroh yang diraih oleh Ibu Masyuni diberikan langsung oleh bang Aji Bodong dan Mat Item di atas panggung.

Didi / S.Roos.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *