Excavator Terparkir Setahun Lebih, Ini Keterangan Mantan Camat Dendang

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Tidak beroperasinya alat excavator Kecamatan Dendang karena komputer yang hilang di curi telah dilaporkan ke pihak OPD dan Kepolisian.

Excavator bantuan Bupati terdahulu yang kini tidak beroperasi sejak menjabatnya Camat Dendang yang lama, terparkir di sekitar rumah warga.

Meskipun alat excavator tersebut saat ini sudah diserahkan dan menjadi aset Dinas PUPR Kabupaten Tanjab Timur Provinsi Jambi, namun sampai kapan alat yang seyogyanya di realisasikan untuk kepentingan masyarakat harus terparkir istirahat panjang.

Sungguh sangat di sayangkan, apabila seandainya alat excavator yang di beli dengan uang rakyat tersebut harus perlahan hancur dimakan usia, karena hingga saat ini belum beroperasi terparkir sudah lebih dari setahun lamanya.

Menanggapi hal itu, Amiruddin mantan Camat Dendang yang saat ini menjabat selaku Kepala Bagian ( Kabag Humas ) Bupati Tanjung Jabung Timur membenarkan bahwa komputer excavator tersebut hilang dan sudah dilaporkan ke Polsek Kecamatan Dendang dan OPD terkait, dirinya hingga saat ini belum mendapat informasi perkembangan terkait laporan tersebut, “ungkap Amiruddin melalui pesan WhatsApp.

Sewaktu masih menjabat Camat Dendang, Amiruddin sudah hendak menganggarkan perbaikan excavator, akan tetapi ada wacana di ambil alih asetnya oleh Dinas PUPR, saat ini Amiruddin kurang tahu Informasinya seperti apa.

Saat disinggung terkait anggaran, Amiruddin menjawab “ada, anggaran untuk gaji operator sama perawatan, “ujarnya.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *